Minggu, 04 Maret 2012

Setangkai mawar merah, di siang hari ♥

             Jadi, waktu itu kalau engga salah inget sih hari jumat pas break jadwal mata kuliah kosong. Gue yang lagi ngompul sama temen-temen gue di Sevel Radio Dalam, tiba-tiba di telfon sama cowo gue. Yaaaa you know lah, siapa cowo gue haha ada kan di post gue yg dulu? kalau lupa, oke namanya Aldry.
Dia nelpon gue sambil marah-marah engga jelas, katanya gue ngebohongin dia lah, selama ini dia ngerasa gue bohongin dan bla bla blaa.... oke karna gue satu kampus sama dia, gue bilang oke gue mau ngomong yg jelas, dan jgn via telfon. Gue langsung cus dong ke kampus, orang deket bgt dari Sevel.
Tapi............
             Pas gue sampe di kampus, dia diem dan engga mau ngomong sedikit pun!
katanya dia kecewa bgt sm gue. Asli gue disitu udah siapin mental kalau sewaktu-waktu dia minta putus!!!! Tapi anehnya, si Aldry tiba-tiba minta gue bukain kemejanya, Eits tunggu! dia pake baju lagi kok, jadi ga telanjang juga kali HAHA. you know? apa yang gue liat? coba tebak!
Jeng jeng jeng jeeeeeeng............... yap! di situ ada setangkai bunga mawar merah plus ada pitanya aaaaaaaaa so sweet o:) dia bilang gini: "ini buat kamu, maaf yaa udah aku bohongin. yaudah aku masuk lab dulu oke? aku sayang kamu" dan dia cium kening gueeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!   
            Omaigat! gue lemes sambil senyum-senyum sendiri kaya gejala orang mau gila haha.

Tapi gue seneng kok, setidaknya gue tau kalau cowo gue sayang sama gue dan dia begitu romatissssssss :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar