Minggu, 12 Juni 2011

Asal usul adanya kita!

Gue mau cerita sedikit nih, gue punya sahabat empat ekor haha mereka adalah:
  • Amalia Syalati
  • Dwi Rachmawati
  • Rifani Altin
  • Nadya Fitriani
Awalnya kita bisa sahabatan tuh, kita sama-sama satu sekolah, bahkan satu kelas :)
Kita berlima sekolah di SMA Dua Mei, dan pas kelas satu kita kelas X-1. awalnya kita berlima juga engga langsung deket gitu kok! malah masing-masing. cuma gue lupa apa yang buat kita bisa deket dan akhirnya sampe skrng bisa sahabatan. mungkin cuma satu ALASAN doang! kita semua punya prinsip dan satu tujuan. kalau lo tanya apa prinsip dan tujuan gue sm sahabat gue? tetntu gue jawab, oooooooo tidak bisaaa! haha *sulemodeon*
Gue sama sahabat-sahabat gue ini sempet punya nama buat geng kita haha namanya juga anak SMA masih ada lah namanya geng-geng-an hihi dan dapatlah kita "De'Orchist" tapi karna ada satu masalah besaaaar! kita sepakat ganti nama menjadi "D'z Coffee" :)
Asal usul nama D'z Coffee ini berawal waktu kita ke kantin, dan emang lagi ngomongin buat nama baru geng kita haha. sambil nunggu pesanan minuman kita, kita berfikir apa sih? yang kita semua itu suka! setelah diem-diem lama-lama muntah haha oooh engga deng :p kita langsung inget! kita semua suka yang namanya ngopi haha. tapi engga mungkin juga dong yakan? masa namanya Geng Kopi -_-
Puter-puter otak lagi dan akhirnyaaaaaaa! kita semua DEAL nama geng kita adalah, Dz'Coffee.
D'z berarti gadis, karna kita semua masih perawan ting-ting* dan Coffee engga usah ditanya gue yakin juga lo semua pada tau -,- okey, Dz'Coffee resmi pada tanggal 1 Juni 2010. jadi bagi lo yang baik hati dan tidak sombong, setiap tanggal segitu kalau mau kasih kita serangkai bunga atau coklat atau kado gue terima dengan senang hati :D
Naaaah, kalau lo penasaran siapa aja sih anggota Dz'Coffee itu? ini deh gue kasih liat jeng jeng jeeeeng~


Gimana? cantik-cantik kan? haha jujur yaa ini geng tuh paling eksis disekolah gue haha. sering jadi bahan omongan guru-guru kalau lagi pada di ruang kantor *bangga*


with love,



Dz'Coffee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar