Minggu, 12 Juni 2011

HAPPY ENDING (ɔ ˆзˆ)ɔc(ˆεˆ c)

Semua itu berawal dari................


Mengagumi mu,melihat mu.berjalan di depan mu itu sangat membahagiakan hidup ku..itu lah kau.... stranger.


Secondhand Serenade - Stranger


Turn Around
Turn Around and fix your eye in my direction
So there is a connection
I can't speak
I can't make a sound to somehow capture your attention
I'm staring at perfection
Take a look at me so you can see
How beautiful you are

You call me a stranger
You say I'm a danger
But all these thoughts are leaving you tonight
I'm broke and abandoned
You are an angel
Making all my dreams come true tonight

I'm confident
But I can't pretend I wasn't terrified to meet you
I knew you could see right through me
I saw my life flash right before my very eyes
And I knew just what we'd turn into
I was hopeing that you could see
Take a look at me so you can see

You call me a stranger
You say I'm a danger
But all these thoughts are leaving you tonight
I'm broke and abandoned
You are an angel
Making all my dreams come true tonight

You are an angel
Making all my dreams come true tonight

Take a look at me so you can see
How beautiful you are

dan Kau datang tiba tiba.melihat mu segenap perasaaan ku..semula kau hanya bayangan yang hilang di blakang punggung ku.dan aku berharap bayangan mu di sampingku..sekarang semua bayangan itu pudar seiring waktu .. aku memang pecundang yang hanya bisa melihat mu dari kejauhan itu lah aku..

” Rocket Rockers ( ” Aku Bosan Menjadi Pecundang ")

Hentikanlah!
Aku bosan menjadi pecundang,
Terkekang dalam belenggu yang kau sembunyikan
Sepertinya ku tak pernah berarti di dalam benak mu dan dirinya…
Hina….

Ini terlalu perih, mengiris hati,
Seakan-akan kau merayakan ini
Dan tak peduli,
Kau hancurkan semua hanya untuk kejar materi…

Selamat tinggal kau pendusta hati…, pendusta janji…
Hari-harimu kan penuh karma…

Hati ini sakit ketika aku membaca syair mu di waktu 9:45 pagi.menimbulkan kebencian yang tidak tau sebabnya..itu di balik perasaaan yang sebenarnya..3 bulan aku mengikuti jejak mu.dan jejak mu berhenti dan menjauh dari ku.
apa yang salah dengan ku,aku berhak mencintai mu.kenapa selalu keadaan yang mempersulit jalan ini?

" Secondhand Serenade " - " Broken "

In the moonlight
Your face it glows
Like a thousand diamonds
I suppose
And your hair flows like
The ocean breeze
Not a million fights
Could make me hate you
You're invincible
Yeah, It's true
It's in your eyes
Where I find peace

Is it broken?
Can we work it out?
Let's light up the town, scream out loud!
Is it broken?
Can we work it out?
I can see in your eyes
You're ready to break
Don't look away.

So here we are now
In a place where
The sun blended
With the ocean thin.
So thin, we stand
Across from each other
Together we'll wonder
If we will last these days
If I asked you to stay
Would you tell me
You would be mine?

And time
Is all I ask for
Time
I just need one more day
And time
You've been crying too long
Time
And your tears wrote this song
Stay

In the moonlight
Your face it glows

Is it broken?
Can we work it out?
Let's light up the town, scream out loud!
Is it broken?
Can we work it out?
I can see in your eyes
You're ready to break
Don't look away.

Itu yang saya rasa sekarang ...
" otak dan tangan ku bekerja dan menulis puisi ini "

" bintang pertama "

Ketika ku berlari di depan mu seakan waktu berheti untuk melihat mu.
ketika ku berjalan di samping mu seakan anggin berhembus dan membawa wangi semerbak mu.
kau mengalahkan matahari yang menghilang seiring waktu.hingga muncul bintang pertama mu.yang
hanya bisa melihat mu dari kejauhan.sunyi senyap merangkap dalam tidur ku.kau bagaikan virus yang
meyebar melewati otakku.jantungku.deru nafas ku.dan ketika kau berlari menjauh bintang pertama
mu akan selalu berlali di blakang mu.mencium wangi mu.melihat sejenak punggung mu.sampai deru
kaki mu berhenti dan menghadap ke arah ku.

Apa mungkin itu terjadi saat ini?
ga akan mungkin..sekarang ku telah mati rasa..
dan akan berhenti berharap terhadap mu..


Sheila On 7 - Berhenti Berharap

Aku tak percaya lagi
Dengan apa yang kau beri
Aku terdampar disini
Tersudut menunggu mati

Aku tak percaya lagi
Akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi
Sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat

Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam
Bila putih menyenangkan

Aku pulang ….. tanpa dendam
Kuterima kekalahanku
Aku pulang…. tanpa dendam
Kusalutkan kemenanganmu

Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia
Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita

Itu yang akan terjadi pada pecundang sepertiku..
hati ini sakit melihat mu..
sekarang aku hanya bisa menatap mu bahagia..makasih udah ada di kehidupan ku.kau wanita tercantik,indah,misterius,memang dari pertama aku hanya bisa mengagumi mu seseorang pecundang seperti ku tidak pantas hanya untuk mendekati mu..

Rockets Rockers - Ingin Hilang Ingatan



Menghilanglah dari kehidupanku
enyahlah dari hati yang tlah hancur
kehadiran sosokmu yang emnyiksaku
biarkan disini ku menyendiri

pergilah bersamanya disana
dengan dia yang ada segalanya
bersenang-senanglah sepuasnya
biarkan disini kumenyendiri

terlintas keinginan tuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan
dan ku berlari sekencang-kencangnya
tuk melupakanmu yang tlah berpaling

disini kembali
kau hadirkan ingatan yang seharusnya kulupakan dan kuhapuskan adanya
disini kembali kau hadirkan ingatan yang seharusnya kulupakan dan kuhapuskan adanya

letih disini ku ingin hilang ingatan
letih disini ku ingin hilang ingatan
letih disini ku ingin hilang ingatan

Menjauh dari mu.berhenti berharap,melihat ke depan.makasih udah merubah ku sejauh ini..


dan ini lah cowok yang gue maksud:


Akhir dari semua itu............


Nama: Aldry Fauzi
Status: In a Relationship with Wenny Indirasari

yipeeeee! \\(^o^)//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar