Minggu, 12 Juni 2011

Shoki ōtō ga arimasen!

Hello! ini blog baru gue. dulu sih sempet udah buat, cuma lupa gue sm passwordnya haha. so, setelah engga ada kerjaan akhirnya gue memutuskan untuk buat blog lagi. well, taraaaa~ ini lah blog baru gueeeeee!
Mungkin untuk posting pertama gue, gue bakalan ngenalin diri dulu deh sm lo semua. nama lengkap gue wenny indirasari, lo bisa panggil gue wenny atau apalah asal jangan merugikan diri gue! haha ngerti? kalau engga yaudah diem aja hehe.
Gue baru aja nih lulus SMA haha, bagi yang bilang alhamdulillah gue doain rezeki lo buat gue semuaaa! hehe *bercanda* hmm, gue bingung harus ngenalin diri gue kaya gimana ke lo semua, intinya gue buat blog ini buat kita semua saling share informasi yang ada. gue bakalan berusaha untuk buat blog yang emang berguna buat gue dan orang-orang yang membutuhkan atau haus akan info.
So, ini lah blog gue dan selamat menikmati *\('o')/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar